get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Garut Telah Berakhir

Sabtu, 17 Desember 2022 | 06:47 WIB
header img
Ketua Askab PSSI Garut Amirudin Latif. Foto/Indra

GARUT, iNewsGarut.id – Terhitung tanggal 7 Desember 2022, Kepengurusan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Garut resmi berakhir.

Dimana setelah pertemuan dengan seluruh Voter PSSI Kabupaten Garut telah menghasilkan keputusan untuk melengkapi kekurangan Kongres Biasa yang sudah berjalan di bulan Agustus.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri langsung oleh Delegasi dari Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Barat (Jabar) Restu MH dan Iwan Jati, menghasilkan beberapa keputusan diantaranya terbentuk Komisi Pemilihan (KP), Komisi Banding Pemilihan (KBP), Kode Pemilihan dan juga amandemen statuta PSSI Kabupaten Garut serta  waktu pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB).

Ketua Askab PSSI Kabupaten Garut, Amirudin Latif, setelah rapat tersebut pun langsung mengundurkan diri dari jabatannya, karena masa jabatan sudah habis dan juga sudah terbentuknya KP/KBP,  yang dimana tugas dan tanggung jawab selanjutnya sampai KLB yang akan digelar tanggal 7 Januari 2023 mendatang untuk memilih ketua, wakil ketua, dan Esco PSSI untuk periode 2023 -2027.

Dalam sambutannya, Amirudin Latif menyampaikan permohonan maaf kepada para voter dan pengurus yang hadir atas segala keterbatasan selama memimpin 4 tahun menjadi Ketua PSSI Kabupaten Garut.

"Silahkan menilai sendiri kebaikan dan keburukan selama menjabat. Yang pasti sudah mewakafkan waktu, tenaga dan pikiran serta materi selama 4 tahun menjabat," kata Amir, Jum'at (16/12/2022).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut