get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Banjarwangi Adakan Baksos Bersihkan Lingkungan Masjid

Senin, 20 Juni 2022 | 13:41 WIB
header img
Sambut HUT Bhayangkara ke-76 Jajaran Polsek Banjarawangi Gelar Baksos di lingkungan Masjid. Senin (20/6/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, jajaran Polsek Banjarwangi, Polres Garut, melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) membersihkan lingkungan masjid.

Dalam momen kegiatan Baksos ini, personel Polsek Banjarwangi membersihkan lingkungan Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Banjarwangi, Senin (20/6/2022).

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif mengatakan, Baksos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Banjarwangi terhadap lingkungan masyarakat, dan juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

"Kegiatan ini kita laksanakan di lingkungan masyarakat dan tempat-tempat ibadah seperti masjid. Pada kegiatan gotong-royong kali ini sasaran kita ada dua mesjid yakni Masjid Besar Al-Hidayah Banjarwangi yang beralamat di Kampung Banjarwangi, Desa Banjarwangi, dan Mushola Al-Hidayah yang beralamat di Kampung Cijoho, Desa Kadongdong," kata Amirudin.

Ia menyampaikan, berbekal alat seadanya, personil Polsek Banjarwangi membersihkan lantai dan halaman masjid dengan mencabut rumput-rumput liar yang tumbuh, mengelap kaca jendela, atap, tempat wudhu, sampai membersihkan toilet dan juga membantu proses pengerjaan renovasi pengecoran lantai halaman masjid.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut