get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Desa Cimaragas Raih Juara 1 Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:02 WIB
header img
Tim Sepak Bola Desa Cimaragas saat merayakan kemenangan di lapangan jayaraga. Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id Setelah berhasil kalahkan tim kesebelasan dari Desa Margalaksana, Kecamatan Bungbulang, dengan skor akhir pertandingan 3-0, Desa Cimaragas, Kecamatan Pangatikan, menjadi juara 1 pada babak grand final Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022.

Saat diwawancarai disela kesibukannya, Kepala Desa (Kades) Cimaragas, Suherman mengatakan, alhamdulillah pihaknya panjatkan puji beserta syukur ke hadirat Allah SWT yang mana pada hari ini Desa Cimaragas jadi juara 1 dalam Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022.

"Yang dimana tahun sebelumnya  2019 juara meraiah juara ketiga, dan alhamdulillah tahun 2022 ada peningkatan jadi juara ke-1. Di Desa Cimaragas itu emang kompeten dalam olahraga, karena satu Rukun Warga (RW) itu ada 1 Persatuan Sepak (PS) Bola, jadi 10 RW itu ada 10 PS, jadi memang berkompeten dalam sepak bola bahkan ada sekolah sepak bola juga," tuturnya.

Sambung Suherman, pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Cimaragas sendiri, untuk pemberdayaan sepak bola ke depan rencananya akan dianggarkan ke dalam anggaran dana desa.

Di sisi lain, Camat Pangatikan, Asep Harsono mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT yang memberikan kenikmatan bisa meraih kehormatan sebagai juara pertama Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022 ini.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut