get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Grand Final Liga Desa, Wabup Garut : Apresiasi Kepada Seluruh Stakeholder

Senin, 27 Juni 2022 | 05:31 WIB
header img
Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, saat melihat final Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022, di Lapangan Jayaraga. Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id  Wakil Bupati (Wabup) Garut, Helmi Budiman, hadiri langsung laga grand final Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022, antara Desa Cimaragas berhadapan dengan Desa Margalaksana, yang bertempat di Lapangan Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Sabtu (25/6/2022).

Dalam menyaksikan laga grand final Liga Desa tersebut, Wabup dr. Helmi Budiman bersama Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Abdusy Syakur Amin, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Amirudin Latif, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Bagus Eko Nugroho, staf khusus PSSI dan juga tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya pada closing seremonial Liga Desa, dr. Helmi menyampaikan, alhamdulillah yang ditunggu-tunggu siapa juaranya, pada hari ini alhamdulillah sudah terlihat, sudah terbaca, sudah tahu, sekaligus penghormatan darinya kepada juara Liga Desa Kabupaten Garut yaitu Desa Cimaragas, Kecamatan Pangatikan.

"Disampaikan tadi oleh Ketua Askab PSSI Garut, bahwa ini adalah liga terbesar, karena masing-masing daerah menampilkan putra-putra terbaiknya, masing-masing desa masing-masing kampung mempertaruhkan nama baik kampungnya atau nama baik desanya, ditambah lagi 300 kali pertandingan tentu ini adalah pertandingan yang sangat besar, yang sangat banyak, yang memakan waktu yang cukup lama dan tentu kita menyaksikannya," papar Helmi.

Selanjutnya, ia mengatakan, alhamdulillah sampai hari ini bisa berjalan dengan lancar, oleh karena itu, pihaknya menghaturkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Garut karena sudah menjaga liga ini sehingga berjalan lancar dan baik.

"Oleh karena itu, terima kasih Bapak Kapolres, ini adalah hadiah masyarakat Garut untuk bapak dan juga dari Bapak Kapolres untuk masyarakat Kabupaten Garut," ucapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut