get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Grand Final Liga Desa, Wabup Garut : Apresiasi Kepada Seluruh Stakeholder

Senin, 27 Juni 2022 | 05:31 WIB
header img
Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, saat melihat final Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022, di Lapangan Jayaraga. Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

Ia menambahkan, pertandingan Liga Desa yang sangat lama ini juga tentu peran utama yang sangat lelah seperti yang diucapkan Amirudin Latif selaku Ketua Askab PSSI Garut. "Saya ucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua Askab PSSI Garut dan seluruh jajaran panitia penyelenggara panitia Liga Desa," kata Helmi.

Tak lupa, ia jua mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua KONI dan Kadispora Garut, juga kepada seluruh pecinta sepak bola.

"Alhamdulillah hari ini Kabupaten Garut ternyata mampu melaksanakan satu pertandingan yang sangat melelahkan, 300 kali bermain diikuti oleh 200 lebih tim dan juga mengerahkan beberapa atau banyak tim dari TNI/Polri langsung terjun bagaimana mengamankan pertandingan ini," tuturnya.

Sambung Helmi, sekali lagi pihaknya menghaturkan banyak terima kasih dan tentu hal ini merupakan bagian dari pada keinginan semua yang sudah sangat lama, kurang lebih selama 2-3 tahun belum bisa menyelenggarakan acara yang sifatnya terbuka. 

"Alhamdulillah dengan atau atas pertolongan Allah SWT Covid-19 yang sekarang sudah level 1, sehingga kita bisa melaksanakan pertandingan ini dengan sebaik-baiknya. Tentu, sekali lagi ini merupakan anugerah dan ini merupakan usaha yang dilakukan oleh semua pihak bagaimana caranya agar Covid-19 makin turun walaupun hari ini katanya Covid-19 atau Omicron kembali naik," ungkapnya.

Terakhir, Wabup Garut mengucapkan selamat kepada para juara, Desa Cimaragas sebagai juara 1, Desa Margalaksana sebagai juara 2, Desa Pamalayan dan Desa Cibodas sebagai juara 3 bersama.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut