get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Peringati Dirgahayu Bhayangkara ke-76, Kapolsek di Beri Kejutan

Sabtu, 02 Juli 2022 | 06:23 WIB
header img
Kapolsek Cikajang, Iptu Sularto, sedang berbincang dengan Camat Cikajang

GARUT, iNews.id Dalam rangka peringatan Dirgahayu Bhayangkara yang ke-76, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cikajang, Kabupaten Garut, berikan suprise berupa nasi tumpeng kepada Polsek Cikajang dan jajaran anggota sebagai wujud penghargaan terhadap pihak kepolisian yang selalu menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah setempat, Jum'at (1/7/2022).

Camat Cikajang, Undang Saripudin menyebutkan hari ini tanggal 1 Juli 2022 adalah Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-76, pihaknya bersama rekan-rekan kecamatan lainnya sengaja datang ke Polsek Cikajang untuk mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran kepolisian. 

Ia menambahkan, pihaknya sampai membuat nasi tumpeng sebagai  suprise kepada Polsek Cikajang dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ini.

"Mudah-mudahan ke depan sinergitas kami alhamdulillah dengan jajaran Polsek Cikajang alhamdulilah terus terang saya angkat jempol dua dan mudah-mudahan ke depan pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) semakin maju dan jaya," harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Cikajang, Iptu Sularto mengatakan dalam rangka hari jadi Bhayangkara yang ke-76 ini pihaknya medapat suprise dari rekan-rekan, dari Forkopimcam, dari organisasi lainnya, khususnya dari rekan sahabat polisi.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut