get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Disdik Kabupaten Garut Selenggarakan FGD Sekolah Penggerak Kedua

Sabtu, 02 Juli 2022 | 19:14 WIB
header img
Pelaksanaan Focus Group Discusion Sekolah Penggerak Kedua yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Garut. Sabtu (2/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Garut, selenggarakan acara Focus Grup Discusion (FGD) Sekolah Penggerak Kedua, yang berlangsung di Ballroom Hotel Harmoni, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Sabtu (2/7/2022).

Acara ini diikuti oleh kurang lebih 193 orang peserta, yang terdiri dari para Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan kecamatan

Pengawas Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Penilik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas).

Saat diwawancarai wartawan iNewsGarut.id, Kepala Bidang (Kabid) Ketenagaan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Garut, Cecep Firmansyah mengatakan output yang dihasilkan dengan adanya FGD ini adalah peningkatan pengawas dan penilik serta meningkatnya kreativitas dalam pelaksanaan Program Sekolah Penggerak (PSP).

"Yang pertama adalah peningkatan wawasan pengawas dan penilik dalam pelaksanaan PSP, kemudian yang kedua adalah meningkatkan kreativitas pelaksanaan PSP," kata Cecep.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut