get app
inews
Aa
Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

5 Tempat USG di Garut yang Siap Layani Ibu Hamil untuk Pemeriksaan Janin

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:04 WIB
header img
Ilustrasi proses pemeriksaan USG.(Foto:Ist)

GARUT, iNews.id –  Ada 5 tempat USG terdekat di Garut yang siap layani ibu hamil untuk pemeriksaan janin. Bagi para ibu hamil, pemeriksaan USG memang dianjurkan dan aman karena tidak memiliki efek radiasi. 

Umumnya, USG hanya perlu dilakukan sebanyak tiga kali selama masa kehamilan atau tiap trisemester. Pemeriksaan USG memiliki banyak manfaat selama kehamilan seperti mengetahui jenis kelamin bayi, kelainan hingga komplikasi yang memerlukan pemantauan. 

Di Garut, ada beberapa tempat USG yang siap membantu para ibu hamil untuk memeriksa dan memantau kesehatan buah hati selama kehamilan. 

Berikut 5 tempat USG di Garut:

1. Klinik Khusus Kebidanan & Apotek Bunda Alya

Klinik Khusus Kebidanan & Apotek Bunda Alya.(Foto:Istimewa)

Daftar tempat USG di Garut yang pertama adalah Klinik Khusus Kebidanan & Apotek Bunda Alya. Dengan beberapa dokter kandungan yang berkompeten serta peralatan USG yang cukup lengkap, klinik ini selalu siap membantu ibu hamil dalam menangani masalah kandungan. Klinik ini juga bahkan sudah memiliki USG 4D (dimensi). Klinik ini berlokasi di Jl. Cimanuk No RT 01, Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut