get app
inews
Aa
Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Unik, Deretan Bangunan Mirip Istana Berdiri di Wilayah Pedesaan Cilacap

Selasa, 05 Juli 2022 | 06:47 WIB
header img
Penampakan bangunan megah yang menyatu dengan suasana alam pengunungan di Desa Jambu, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap.(IST).

CILACAP, iNews.id Suasana pedesaan biasanya identik dengan bangunan-bangunan sederhana dengan nuansa alam yang masih asri nan indah.

Berbeda dengan desa yang satu ini, di desa tersebut terdapat deretan bangunan mewah dan megah mirip istana layaknya berada di tengah kota.

Suasana itu berada di kawasan Desa Jambu, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Desa Jambu memiliki empat dusun, yakni Dusun Jambu, Dusun Cikacapi, Dusun Timbang Luhur, dan Dusun Timbang Bawah. 

Dikutip dari iNewsPurwokerto.id, desa yang terletak di dataran tinggi di sekitar perbatasan antara Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Barat (Jabar) ini ramai diperbincangkan di jagat maya. Salah satunya dalam kanal YouTube bernama Blacker Majenang.

Dalam unggahan videonya yang kini mencapai lebih dari satu juta penonton, terlihat bangunan-bangunan megah yang menyatu dengan suasana alam pegunungan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut