Logo Network
Network

Aksi Drifting dan Penumpasan Penjahat Warnai Peringatan HUT Bhayangkara di Mapolres Garut

Fani Ferdiansyah
.
Selasa, 05 Juli 2022 | 18:14 WIB
Aksi Drifting dan Penumpasan Penjahat Warnai Peringatan HUT Bhayangkara di Mapolres Garut
Seorang polwan bernama Bripka Siti memperagakan aksi freestyle dengan moge pada peringatan HUT Bhayangkara di Mapolres Garut, Selasa (5/7/2022).

GARUT, iNews.id Sejumlah anggota Polisi melakukan aksi freestyle pada perayaan HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres Garut, Selasa (5/7/2022). Enam unit moge Satlantas Polres Garut dilibatkan dalam simulasi safety riding. 

Seorang polwan bernama Bripka Siti, berperan sebagai salah satu motoris pada peragaan tersebut. Kepiawaiannya mengemudikan moge menjadi sorotan, karena ia merupakan polwan yang mahir melakukan freestyle seperti para profesional. 

Peragaan ini kemudian dilanjutkan dengan visualisasi penangkapan berandal bermotor yang telah meresahkan warga. Penjahat yang mengendarai dua unit sepeda motor berknalpot bising itu terlibat aksi kejar-kejaran dengan petugas yang menggunakan sedan. 

Seperti adegan film action, aksi drifting sedan yang dikemudikan petugas mengejar kedua penjahat tersebut. Visualisasi kejahatan berikutnya dilakukan seorang berandal lainnya yang bersenjatakan parang. 

Personel dari Tim Sancang Polres Garut lengkap dengan senjata dan rompi taktis, menggeber mobil dan motor mereka untuk mengejar pelaku kejahatan itu. Petugas pun berhasil melumpuhkan penjahat dengan tindakan tegas dan terukur.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini