get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kodim 0611/ Garut Lakukan Pembangunan Rutilahu Bagi Keluarga Odih di Limbangan

Kamis, 07 Juli 2022 | 07:00 WIB
header img
Kodim 0611 Garut gelar karya bakti bangun rumah tidak layak huni di limbangan.Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id  Wujud kepedulian dan peran serta satuan jajaran Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) dalam menunjang pembangunan dan peningkatan taraf hidup masyarakat sekitar, khususnya program rumah tidak layak huni (rutilahu). 

Kodim 0611/Garut melaksanakan karya bakti pembangunan rutilahu milik keluarga Odih, yang merupakan salah satu waga masyarakat binaan Koramil 1107/ Limbangan.

Dandim 0611/Garut, Letkol Czi Dhanisworo mengatakan bahwa pelaksana rutilahu keluarga Odih ini merupakan bentuk kepedulian satuan jajaran TNI AD khususnya Kodim 0611/ Garut. 

"Karya bakti ini dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingya. Selain itu, karya bakti ini dilaksanakan untuk meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong-royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari," kata Dhanisworo.

Ia menambahkan, rutilahu yang dilaksanakan Kodim 0611/Garut ini untuk pengerjaannya dilakukan oleh anggota Kodim 0611/Garut sendiri dan anggota Koramil 1107/Limbangan yang dibantu oleh warga masyarakat sekitar.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut