Logo Network
Network

Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Garut Resmi Ditutup

Dindin
.
Sabtu, 09 Juli 2022 | 09:25 WIB
Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Garut Resmi Ditutup
Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyerahkan piala kepada Juara 1 Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Garut, yang dilaksanakan di Stadion Jayaraga.

GARUT, iNews.id Bupati Garut, Rudy Gunawan, secara resmi menutup kompetisi sepak bola Liga Santri Piala Kepala Satuan Angkatan Darat (KASAD) Tahun 2022, yang bertempat di Stadion Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jum'at (8/7/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Garut mengapreasi pelaksanaan liga santri yang memperebutkan Piala KASAD ini, ia menilai liga ini juga merupakan ajang silaturahmi dalam rangka meningkatkan ukhuwah (persaudaraan), sembari mendidik para santri agar memiliki sportivitas khususnya di bidang sepak bola.

"Tentu pemikiran Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (melalui liga santri) ingin anak-anak yang ada di santri-santri di pondok pesantren juga mempunyai kemampuan berolahraga terutama sepak bola," ucap Rudy.

Sambung Rudy, ia menyebut liga santri ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa, walaupun ada beberapa senggolan dalam pertandingan, menurutnya hal tersebut merupakan suatu hal yang biasa dalam sebuah pertandingan sepak bola.

"Bukannya kita mau dengan serta merta karena kalah kita emosi tidak, tadi saya memperhatikan ketika yang kalah menyalami yang menang sebagai ucapan selamat, yang menang juga memberikan apresiasi karena yang kalah juga bermain baik dan sportif, tepuk tangan untuk kita semua," tuturnya.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini