get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

H-1 Idul Adha, Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Banjarwangi Masih Stabil

Sabtu, 09 Juli 2022 | 13:43 WIB
header img
Jelang Idul Adha pasoka kebutuhan pokok di pasar tradisional banjarwangi normal. Sabtu (9/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id Pasokan bahan kebutuhan pokok dan Minyak Goreng (Migor) di Pasar Tradisional Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, masih stabil meskipun Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah tinggal satu hari lagi.

Menurut Pemerintah Desa Banjarwangi, di Pasar Tradisional Banjarwangi, Sabtu (9/7/2022), bahan pokok dan ketersedian migor masih cukup banyak, harga jualnya pun masih stabil belum ada kenaikkan harga menjelang Idul Adha.

"Pasokan masih lancar tidak ada kendala, kebutuhan pokok seperti sembako dan minyak goreng masih stabil," ujar Yogi Hapit, Kepala Desa (Kades) Banjarwangi.

Sambung Yogi, Ia mengatakan permintaan sembako juga masih relatif stabil tidak ada lonjakan dan kelangkaan minyak goreng saat ini sudah normal kembali.

"Kami secara intensif terus melakukan pemantauan dan mendapat laporan  terhadap harga bahan pokok penting dan kami sudah melaporkan juga perkembagan harga tersebut "ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut