get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kodim 0611 Garut Gelar Seminar Daring dan Luring Tentang Kesehatan Bagi Persit

Selasa, 12 Juli 2022 | 06:06 WIB
header img
Kodim 0611/Garut gelar seminar daring dan luring tentang kesehatan bagi persit KCK Cab XXII dan Korcab Rem 062. Senin (11/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

"Tdak ada kata terlambat untuk membangun sebuah kesadaran, kita mulai dari sekarang juga pelajari yuk berbagai ilmu yang dibagikan oleh Founder PSV Indonesia, dr. Inge Satyo Ariyanto, baik melalui sosial media instagram, youtube, bahkan bisa secara live mengundang beliau beserta tim di acara seminar, baik secara online maupun offline syarat dan ketentuan berlaku ya harus tetap mematuhi protokol kesehatan," paparnya.

Ia menyebut sudah mengikuti beberapa kali mengikuti seminar PSV dan merasakan manfaatnya, ilmunya bisa diteruskan kepada anak-anak dan keluarga serta sahabat.

Selain itu, Popy pun mengajak para peserta seminar untuk menghubungi PSV Indonesia agar mendapatkan jadwal seminar dan mendapatkan inspirasi sehat PSV untuk mencapai kesehatan paripurna seorang perempuan, dan juga bisa untuk ketahanan dan keharmonisan keluarga.

"Mari senantiasa menjadi perempuan berdaya dan juga mempunyai niat dan tindakan mulia untuk bisa bermanfaat bagi sesama," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut