get app
inews
Aa Read Next : Dapat Mobil Maskara Pemdes Cinta Garut Gelar Syukuran

Jemput Bola Pelayanan Disdukcapil Garut, Ke Tingkat Desa

Rabu, 13 Juli 2022 | 13:28 WIB
header img
Disdukcapil jemput bola pelayanan administrasi kependudukan di Desa Sukamurni. Rabu (13/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Garut mempermudah pelayanan kepada masyarakat dengan menyelenggarakan jemput bola perekaman administrasi identitas kependudukan

Kali ini kegiatan jemput bola Disdukcapil diadakan di Aula Desa Sukamurni, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Rabu (13/7/2022).

Pada kegiatan tersebut tampak hadir Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu Bripka Adi Kusdiana. Ia menyebut bahwa kehadirannya kali ini untuk melakukan monitoring dan pendampingan agar kegiatan jemput bola dapat berjalan dengan lancar.

"Kami melakukan pendampingan dan monitoring pada kegiatan jemput bola yang diselenggarakan oleh Disdukcapil Kabupaten Garut. Hal ini kami lakukan untuk membantu kegiatan agar berjalan dengan lancar dan kondusif," ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukamurni, Ajat Sudrajat mengatakan bahwa kegiatan jemput bola tersebut merupakan kerjasama pemerintah desa setempat dengan Disdukcapil Kabupaten Garut. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut