get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Jum'at Berkah, Koramil 1115 Cisurupan Bagikan Sejumlah Nasi Box Kepada Warga

Jum'at, 15 Juli 2022 | 13:42 WIB
header img
Anggota Koramil 1115/Cisurupan pada saat membagikan nasi box kepada warga masyarakat di lingkungan Masjid Darululum, Jum'at (15/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Dindin

GARUT, iNews.id Dalam rangka kegiatan Jum'at Berkah, Koramil 1115/Cisurupan, Kodim 0611/Garut, bagikan sejumlah nasi box kepada warga masyarakat di Kampung Cigunung, Desa Cipaganti, yang sebelumnya telah kerja bakti membersihkan lingkungan Masjid Darululum, Jum'at (15/7/2022).

Kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan salah satu program Koramil 1115/Cisurupan sebagai wujud kepedulian dan ajang silaturahmi kepada warga masyarakat di wilayah teritorialnya.

Setelah dilakukan wawancara langsung oleh wartawan iNewsGarut.id, Bamin Komsos Koramil 1115/Cisurupan, Serka Edward. S menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa melaksanakan secara rutin kegiatan Jum'at Berkah ini di setiap masjid yang ada di tiap-tiap desa yang menjadi binaannya.

"Setiap hari Jum'at dilaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dan kerja bakti berkeliling ke setiap masjid-masjid yang ada di desa-desa dibawah binaan Koramil 1115/Cisurupan, dengan menggandeng  para donatur atau hamba Allah sebagai upaya mewujudkan kebersamaan TNI dan rakyat," ujar Edward.

Sementara itu, Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Darululum, Aceng Munajat mengatakan atas nama perwakilan warga masyarakat Kampung Cigunung, pihaknya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Koramil 1115/Cisurupan ini.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut