get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bhayangkari Polsek Cibatu Berbagi Kasih Kepada Warga Yang Terdampak Banjir Di Desa Sindangsuka

Selasa, 19 Juli 2022 | 17:33 WIB
header img
Kapolsek bersama Bhayangkari Polsek Cibatu saat memberikan bantuan pada korban banjir di Desa Sindangsuka. Selasa (19/7/2022). Foto INewsGarut.id : Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id  Kepedulian terhadap warga terdampak banjir di Garut, juga ditunjukkan oleh sejumlah istri anggota Polri yang bertugas di Polsek Cibatu, Polres Garut.

Siang tadi, Selasa (19/7/2022), mereka mendatangi warga terdampak banjir di Kampung Ciseupan, Desa Sindangsuka, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"ini merupakan giat bakti sosial dalam rangka Bhayangkari peduli korban banjir bandang, yang terjadi pada hari Jumat (15/7) lalu." ujar Kapolsek Cibatu IPTU Asep S, SH, didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Cibatu.

Giat yang dilakukan pada pukul 14.45 WIB itu, diisi dengan pemberian sumbangan berupa paket sembako untuk 10 KK yang terdampak bencana banjir bandang.

" Ini bentuk kepedulian kami Bhayangkari ranting Polsek Cibatu untuk sedikit membantu meringankan beban warga terdampak bencana banjir bandang,"kata Asep.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut