get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sadar Hukum Sejak Dini, SMPN 1 Cisurupan Gandeng Kepolisian Jadi Pemateri MPLS

Rabu, 20 Juli 2022 | 17:26 WIB
header img
Anggota Polsek Cisurupan saat memberikan materi pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah MPLS yang digelar oleh SMPN 1 Cisurupan, Rabu (20/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

Garut, iNews.id Dalam rangka memberikan pemahaman terkait kedisiplinan atau sadar hukum dan bahaya narkoba sejak dini bagi siswa-siswi, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Cisurupan gandeng anggota Polsek Cisurupan untuk menjadi pemateri pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Ajaran 2022-2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman SMPN 1 Cisurupan yang diikuti oleh seluruh staf dan guru serta ratusan siswa-siswi, Rabu (20/7/2022).

Saat diwawancarai di ruang kerjanya, Wakil Kepala Sekolah (Wakepsek) SMPN 1 Cisurupan, Rojani mengatakan, hari ini pihaknya mengundang anggota polisi sektor setempat untuk mengisi acara dalam kegiatan MPLS.

"Hari ini kami mengundang anggota Polsek Cisurupan untuk mengisi acara kegiatan MPLS disini. Untuk materi yang disampaikan yaitu tentang kedisiplinan, baik dari segi pakaian, merokok, rambut diwarnai, itu seharusnya tidak boleh. Nah alhamdulillah dari anggota polsek memberikan materi terkait kedisiplinan atau sadar hukum," tuturnya.

Sambung Rojani, ia berharap setelah siswa-siswi mendapatkan materi yang disampaikan oleh anggota Polsek Cisurupan bisa lebih meningkatkan tingkat kedisiplinan dalam pendidikan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut