get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Aksi Pencurian Hewan Ternak Kembali Terjadi di Banjarwangi Garut

Jum'at, 22 Juli 2022 | 10:51 WIB
header img
Polsek Banjarwangi lakukan cek TKP pencurian hewan kerbau di kebun jati, Kampung Batas, Desa Kadongdong dengan motif disembelih. Jumat (21/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id  Aksi pencurian hewan ternak berjenis kerbau kembali terjadi di wilayah Kecamatan Banjarwangi kali ini di Kampung Batas, Desa Wangunjaya. Kamis (21/7/2022) kemarin.

Kapolsek Banjarwangi, Ipda Amirudin Latif mengatakan, Kerbau tersebut milik Rosyad (49) warga Kampung Libra, Desa Kadongdong, Dagang, Kp. Libria Desa Kadongdong Kec. Banjarwangi yang dititipkan dan diurus Dadang (55) warga Kampung Sawah Limus, Desa Wangunjaya.

"Sekira jam 20.00 WIB Dadang menyimpan Kerbau di Pangangonan Kampung Sawah Limus, Desa Wangunjaya dan pada Jum'at, (22/72022) jam 06.00 WIB Dadang ke tempat pangangonan Kerbau tempat menyimpan kerbau tersebut namun diketahui sudah tidak ada," ungkap Amir.

Setelah diikuti jejak Kerbau ditemukan Bangkai Kerbau yang sudah di sembelih dan diambil dagingnya yang berlokasi di Kampung Batas, Desa Kadongdong.

"Adapun jumlah hewan kerbau sebanyak 2 ekor, terdiri dari 1 betina (induknya) dan 1 ekor jantan (anaknya)," sebutnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut