get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polisi Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian Kerbau

Selasa, 28 Maret 2023 | 07:53 WIB
header img
Kerbau warga yang dibawa komplotan pencuri di temukan di blok Hutan Nangohgar, Desa Ciudian, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/Indra Sanjaya

GARUT, iNewsGarut.id – Aksi pencurian hewan ternak di Desa Ciudian, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut kembali terjadi. Namun kali ini berhasil digagalkan oleh Polsek Singajaya bersama warga setempat.

Peristiwa ini bermula pada laporan warga Desa Ciudian, Kecamatan Singajaya yang kehilangan hewan kerbau sebanyak 5 ekor. Kemudian  Polsek Singajaya, Polres Garut bersama warga bergerak cepat menyisir di beberapa titik lokasi.

Kanit Binmas Polsek Singajaya, Aipda Wawan mengatakan, pada Senin (27/3/2023) dini hari pukul 20.00 WIB, kami mendapat laporan dari warga setempat telah kehilangan 5 ekor kerbau.

"Setelah menerima laporan tersebut pihak kepolisian bersama warga bergerak cepat menyisir jejak langkah ke 5 ekor tersebut dari lokasi penyimpanan dari Kampung Sampingkilir, Desa Ciudian sampai ke Hutan Nangohgar," katanya, Selasa (28/3/2023).

Berkat kekompakan pihak kepolisian dan warga, ke 5 ekor kerbau yang hilang ditemukan dalam keadaan selamat di blok Hutan Nangohgar, Desa Ciudian.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut