get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Anggota Dewan Berikan Bantuan Pada Lansia di Limbangan Garut

Salurkan Bantuan Sosial Korban Banjir Bandang di Desa Tanjungjaya

Sabtu, 23 Juli 2022 | 05:58 WIB
header img
Polsek Banjarwangi bersama Pemerintahan Desa Tanjungjaya salurkan bansos dan gelar ngariung kamtibmas dan kerjabaki. Jumat (21/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id  Jajaran Polsek Banjarwangi mendistribusikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir bandang di wilayah Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Jum'at (22/7/2022).

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudi Latif menyampaikan, selain mendistribusikan bantuan pihaknya juga menggelar ngariung (kumpulan) keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan beberapa perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Tanjungjaya, dan juga do'a bersama dengan dilanjutkan kerja bakti bersama warga setempat.

Pemberian sembako diberikan secara simbolis oleh Kapolsek Banjarwangi kepada korban banjir bandang di wilayah tersebut.

"Bantuan sembako ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban korban terdampak banjir bandang," ujarnya.

Amir berharap, masyarakat tidak lagi tinggal di sekitar Daerah Airan Sungai (DAS). Sedangkan untuk yang terlanjur menempati DAS, pihaknya mengimbau untuk berhati-hati dan selalu meningkatkan kewaspadaan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut