get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Rumah di Limbangan Garut Dibobol Maling Alami Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Senin, 25 Juli 2022 | 15:47 WIB
header img
Anggota Polsek Limbangan bersama warga di lokasi Rumah Yang Dibobol Maling di Limbangan Garut. Senin pagi (24/7/2022). Foto INewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id  Sebuah Rumah yang berada di kampung randukurung, Desa Limbangan Tengah, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut , milik D dibobol maling dan mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Kejadian pencurian dengan pemberatan tersebut  terjadi Senin pagi (24/7/2022) , sekitar pukul 03.00 WIB, dengan cara pelaku masuk kedalam rumah mencongkel jendela rumah samping kanan bagian ruang tamu, dan kemudian pelaku masuk mengambil kunci motor yang tergantung didalam kantong yang berada di tembok rumah setelah itu pelaku membawa kabur kendaraan Honda Scoopy serta 4 buah Hp dan uang tunai Rp.2.500.000 yang berada di masing-masing kamar tidur.

Atas kejadian tersebut, Polsek Limbangan setelah mendapat laporan langsung melakukan Cek TKP (tempat kejadian perkara), dan melakukan upaya pengejaran pelaku yang kabur menuju ke arah Garut Kota.

Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo membenarkan telah terjadi pencurian dengan pemberatan dengan cara pelaku masuk kedalam rumah mencongkel jendela rumah samping kanan bagian ruang tamu.

" Pelaku masuk kedalam rumah dengan cara mencongkel jendela, kemudian mengambil kunci motor yang tergantung didalam kantong yang berada di tembok rumah setelah itu pelaku membawa kabur kendaraan Honda Scoopy serta 4 buah Hp dan uang tunai Rp.2.500.000 yang berada dimasing masing kamar tidur.", ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut