get app
inews
Aa Read Next : Desa Cimaragas Garut Realisasikan Anggaran Kegiatan PMT Penunjang Posyandu

Anggota DPR RI Sosialisasi Program Penurunan Stunting di Garut

Senin, 25 Juli 2022 | 18:04 WIB
header img
Anggota DPR RI Jabar XI Fraksi PPP Nurhayati Effendi bersama BKKBN saat Sosialisasi Program Penurunan Stunting di Desa Simpen Kaler, Limbangan, Garut. Senin (25/7/2022). Foto. INewsGarut.id/Hendrik Prima.

" Target di tahun 2024 untuk Jawa Barat, angka Stunting bisa mencapai di 13,9 persen, itu Target dari Kami untuk di Jawa barat tahun 2024 nanti.", tandas Wahidin.

Di waktu yang sama, Wawan Suherman Kepala Desa Simpen Kaler sangat mengapresiasi sosialisasi program penurunan stunting yang digelar di Desanya, dan merupakan satu kebanggaan dikunjungi Anggota DPR RI dan BKKBN.

" Alhamdulilah dengan adanya sosialisasi percepatan penurunan stunting oleh Anggota DPR RI dan BKKBN Provinsi Jabar, Mudah-mudahan tiga bulan kedepan ada perubahan angka Stunting khususnya di Desa Simpen Kaler, umumnya di Kabupaten Garut, sekali lagi terima kasih Bu Dewan dan BKKBN Provinsi Jabar atas sosialisasinya, semoga anak-anak khususnya di Desa Simpen Kaler terhindar dari Stunting.", pungkasnya.

Selain Sosialisasi Program Penurunan Stunting, Anggota DPR RI Fraksi PPP Jabar XI Nurhayati Effendi bersama BKKBN Pemberian makanan tambahan (PMT) pada Balita dan Ibu Hamil, serta mengadakan juga Doorprize untuk Masyarakat dengan Hadiah utama Televisi LED dan Sepeda bagi masyarakat yang menang undian Doorprize.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut