Logo Network
Network

Polisi Memberikan Beberapa Pesan Kepada Para Siswa SMPN 1 Banjarwangi

Indra
.
Selasa, 26 Juli 2022 | 09:45 WIB
Polisi Memberikan Beberapa Pesan Kepada Para Siswa SMPN 1 Banjarwangi
Kapolsek Banjarwangi jadi pembina upacara di SMPN 1 Banjarwangi. Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id  Salah satu wujud kepedulian terhadap kalangan siswa-siswi di sekolah, Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Banjarwangi, Senin (25/7/2022) kemarin.

Pada upacara tersebut turut hadir Kanit Bimas Polsek Banjarwangi, Aipda Doni, kepala sekolah beserta guru pengajar dan siswa-siswi SMPN 1 Banjarwangi.

Dalam amanatnya selaku pembina upacara, Amir mengatakan beberapa pesan kepada para pelajar, diantaranya biasakan sebelum melaksanakan aktivitas untuk berdo'a dan memohon kepada Allah SWT agar senantiasa giat belajar dalam menuntut ilmu, sehingga dapat meraih cita-cita sesuai dengan keinginannya.

"Belajar dengan serius dan fokus, karena tugas pelajar yang utama adalah belajar dan belajar. Kedisiplinan pelajar agar siswa-siswi mentaati tata tertib di sekolah, di rumah, dan dimanapun berada," katanya.

Menurutnya, adapun tujuan dari Polri mengisi kegiatan ini yaitu polisi sebagai sahabat bersama, dan untuk memberikan pengetahuan bagi kalangan pelajar tentang anti bullying/perundungan napza, kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini