get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polisi Memberikan Beberapa Pesan Kepada Para Siswa SMPN 1 Banjarwangi

Selasa, 26 Juli 2022 | 09:45 WIB
header img
Kapolsek Banjarwangi jadi pembina upacara di SMPN 1 Banjarwangi. Foto iNewsGarut.Id/Indra.

Ia berharap dengan dilaksanakan sosialisasi tersebut tidak ada bullying/perundungan, kenakalan remaja hingga penyalahgunaan minuman keras dan obat-obatan terlarang terhadap pelajar dan juga sebisa mungkin jangan mengendarsi kendaraan motor dijalan raya.

"Harapan saya sebagai Kapolsek semoga siswa-siswi disini agar tertib berlalu lintas, upayakan jangan mengendarai motor karena belum cukup umur dan belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Jika hendak pergi ke sekolah minta antar ke orangtua atau gunakan transportasi umum hak itu untuk miminimalisir angka kecelakaan," harap Amir.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh staf dan guru SMPN 1 Banjarwangi untuk bersama-sama menjaga dan mendidik siswa-siswinya yang merupakan generasi penerus bangsa.

"Agar nantinya anak-anak kita kelak menjadi orang-orang sukses yang berbakti kepada kedua orang tuanya dan berguna bagi masyarakat, bangsa, dan negara," tandasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Banjarwangi Ai mengatakan, alhamdulillah kerjasama sekolah dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Banjarwangi terutama Kepolisian Sektor Banjarwanngi.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut