get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Klarifikasi Beredarnya Video Viral Keributan di Pasar Limbangan Garut

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:45 WIB
header img
Klarifikasi Beredarnya Video Viral Keributan di Pasar Limbangan, Garut. Kamis (28/7/2022). Foto : INewsGarut.id/Hendrik Prima,

GARUT, iNews.id - Sebelumnya Viral di Media Sosial keributan antara Pedagang Pasar Limbangan dengan salah seorang Pria. Banyak warganet berkomentar atas viralnya Video di salah satu media sosial itu yang memperlihatkan keributan antara Pedagang Pasar dengan Salah seorang Pria beberapa waktu lalu di Pasar Limbangan , Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Atas Viral nya Video tersebut, Kepolisian Sektor (Polsek) Limbangan bersama UPT Disperindag Wilayah Limbangan, dan Pengelola Pasar melakukan klarifikasi terkait dengan Viralnya Video di salah satu media sosial antara pedagang dan salah seorang Pria yang bertempat di Garut Trade Center (GTC) Desa Cigagade, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. (28/7/2022).

Hadir dalam Klarifikasi tersebut Kompol H. Uus Susilo, SE (Kapolsek Limbangan), Pramono Istianto SH. (Pengelola Pasar Limbangan), Asep Mulyana SIP, MSi ( Kabid Pasar Disperindag Kab. Garut), Ani Holatika ( ka UPT Disperindag wil Limbangan), R. Gumilar ( Kasi Trantib Kec. BL. Limbangan), Sertu Dede Supardi ( Koramil 1107/ Limbangan), Aceng Warsa (Ketua IWAPPA), Para Tokoh masyakat dan pemuda.

Asep Mulyana selaku Kabid Pasar Disperindag Garut menuturkan, " jadi masalah zonasi pasar modern Sudah menjadi kesepakatan berbagai pihak tetapi selalu ada permasalahan di Pasar yang ada di Kabupaten Garut termasuk Pasar Limbangan, "diera digital ini kalau kita tidak bisa bijak menjaga menggunakan media sosial maka akan berakibat opini yang macam-macam menjadi bola liar, mari kita jaga tahan emosi kejadian kemarin murni  hanya Mis komunikasi tidak ada aksi premanisme.", ujarnya.

Dan Asep selaku Kabid Pasar Disperindag Garut berharap semua pihak Pasar Limbangan apabila ada permasalahan agar selalu berkoordinasi dengan forkopimcam Setempat.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut