get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Supir Kaget Tiba-Tiba Mobil Truknya Jalan Sendiri dan Tabrak Tiang Telkom

Sabtu, 30 Juli 2022 | 22:12 WIB
header img
Truk Kontainer Tabrak Tiang Telkom di Jalan Raya Nasional Limbangan Garut. Foto : iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id Kecelakaan Lalu Lintas tunggal terjadi di jalan raya Nasional Limbangan arah Bandung tepatnya di turunan depan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bhakti Kencana, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sabtu malam (30/7/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

Diketahui Truk Kontainer tersebut dari sejak sore dalam keadaan mogok, namun mogoknya itu pas di turunan jalan Raya Nasional Limbangan arah Bandung, dan pada saat Supir memperbaiki ataupun mengecek keadaan mobil, tiba-tiba mobil Truk itu jalan sendiri, Supir pun kaget, mencoba mengejar namun tidak mungkin tertahan, akhirnya Truk berhenti karena menabrak Gerbang Sekolah dan Tiang Telkom dan Tiang Listrik yang berada di depan SMK Bhakti Kencana.

" Si supir kaget tiba-tiba mobilnya jalan saat sedang diperbaiki, sempat dikejar, Ya karena diturunan dan tidak mungkin tertahan akhirnya Truk melaju menabrak tiang Telkom dan gerbang sekolah."terang Odin Satpam SMK Bhakti Kencana kepada iNewsGarut.id.

Arus lalu lintas pun mengalami kemacetan cukup panjang, karena tiang Telkom menghalangi ditengah-tengah jalan, sehingga kendaraan Besar seperti Truk ataupun Bus ekstra berhati-hati karena takut tersangkut kabel Telkom yang menghalangi jalan.

Dengan kejadian itu, Unit Lantas Polsek Limbangan langsung mendatangi TKP untuk mengatur lalu lintas yang mengalami kemacetan cukup panjang, dikarenakan Tiang Telkom yang tertabrak Truk kabelnya menghalangi jalan pas ditengah jalan Raya Nasional Limbangan Garut..

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut