get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Janda Muda DC Rekam Video Telanjang di Tempat Ini

Senin, 01 Agustus 2022 | 17:15 WIB
header img
DC (20), wanita muda penjaja konten porno dirinya digiring petugas di Mapolres Garut, Senin (1/8/2022). DC ditangkap polisi akibat perbuatannya melanggar norma asusila di salah satu apartemen di kawasan Cihampelas, Kota Bandung, Minggu (31/7/2022).

GARUT, iNews.id Dua unit handphone milik DC (20), wanita muda asal Garut penjaja konten syur dirinya di media sosial disita polisi sebagai barang bukti. Tidak hanya itu, satu memori card merek Sandisk berkapasitas 16 GB turut diamankan. 

Dua unit handphone yang diamankan ini terdiri dari smartphone iPhone 11 Pro (A2160) warna gold dan satu unit Samsung A30 warna hitam. Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menjelaskan dua unit handphone itu dipakai pelaku untuk merekam, mentransmisikan, hingga bertransaksi konten asusila. 

"Dua HP ini digunakan untuk mentransmisikan konten asusila di media sosial," kata AKBP Wirdhanto Hadicaksono, di Mapolres Garut, Senin (1/8/2022). 

Berdasarkan pengakuannya, DC mengaku telah membuat lebih dari 10 video. Video tersebut dipertontonkan kepada pelanggannya secara privat. 

"Videonya beda-beda, ada yang live bergantung dari pesanan konsumen," ujarnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut