get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Disdik Garut dan Yayasan Bakti Barito Berikan Bimbingan Teknis Terkait Kurikulum Merdeka

Selasa, 02 Agustus 2022 | 20:32 WIB
header img
Sebanyak 55 Pengawas Sekolah dan Koordinator Wilayah Kelompok Kerja Guru (KKG) di Kabupaten Garut berfoto bersama, usai mendapat bimbingan teknis terkait Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM).Foto iNews.id/Fani Ferdiansyah.

Direktur Yayasan Bakti Barito, Dian A. Purbasari menjelaskan, pembekalan kali ini dilaksanakan oleh tim Bakti Barito melalui Yayasan Bakti Pendidikan Unggul, menggandeng berbagai macam ahli di bidang konservasi kenekaragaman hayati dan ahli geodesi untuk siklus hidrologi sebagai pemateri pembekalan. 

Ia menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bakti Barito, yang senantiasa peduli terhadap pendidikan dan lingkungan hidup di seluruh Indonesia.

“Selain bimbingan Kurikulum Merdeka, kami juga memberikan pembekalan mengenai pendidikan lingkungan hidup yang meliputi pengelolaan sampah, konservasi keanekaragaman hayati dan siklus hidrologi, sebagai penguatan profil pelajar Pancasila, mengingat konteks alam garut yang dikelilingi gunung-gunung, hutan, hingga pantai laut selatan,” ujar Dian A. Purbasari. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut