get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bhabinkamtibmas Polsek Leles Hadiri Bimtek Pencegahan Dini Bahaya Kebakaran

Rabu, 03 Agustus 2022 | 19:35 WIB
header img
Saat Mencoba Padamkan Api Pada Bimtek Pencegahan Dini Bahaya Kebakaran di Aula Desa Salamnunggal Leles Garut. Rabu (3/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNews.id Bripka Wisnu Bhabinkamtibmas Polsek Leles Polres Garut menghadiri Bimbingan tekhnik (Bimtek) tentang pencegahan dini bahaya Kebakaran yang diselenggarakan Pemerintah Desa Salamnunggal, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat, di Aula Desa setempat. Rabu (3/8/2022).

Tidak hanya Pelatihan Bimtek saja, Pemerintah Desa Salamnunggal juga menyerahkan alat pemadam api ringan (APAR) kepada setiap ke RWan dalam antisipasi Pencegahan dini bahaya kebakaran.

" Secara pribadi, Setelah mengikuti ataupun melihat Bimtek ini, tentu Sangat bermanfaat  dapat ilmu dan mengetahui dasar-dasar tentang bagaimana cara menanggulangi kebakaran.", ungkap Wisnu kepada iNews.id.

Bripka Wisnu pun berharap kegiatan Bimtek seperti ini bisa dilaksanakan di Desa-Desa khususnya di Kecamatan Leles, umumnya di Kabupaten Garut, karena sangat bermanfaat, dapat Ilmu cara-cara mencegah dini bahaya kebakaran.

"Apresiasi untuk Pemerintah Desa Salamnunggal yang mendahulukan kepentingan masyarakat seperti Bimtek sekaligus menyerahkan APAR di setiap RW dalam upaya antisipasi bahaya kebakaran di wilayahnya masing-masing, sekali lagi secara pribadi apresiasi dengan kegiatan Bimtek ini.", pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut