Logo Network
Network

Sering Dijadikan Balapan Liar, Polisi Tutup Sepanjang Jalan Ibrahim Adjie

Hendrik Prima
.
Rabu, 03 Agustus 2022 | 20:01 WIB
Sering Dijadikan Balapan Liar, Polisi Tutup Sepanjang Jalan Ibrahim Adjie
Polisi Tutup Sepanjang Jalan Ibrahim Adjie Garut Sering Dijadikan Balapan Liar. Rabu (3/8/2022) Foto :iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNews.id Sepanjang Jalan Ibrahim Adjie yang berada di Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, sering dijadikan Balapan liar oleh sejumlah Pemuda dan menggangu ketertiban masyarakat setempat.

Atas pengaduan dari masyarakat, Polisi pun menutup jalan tersebut antisipasi Balapan liar yang mengganggu masyarakat setempat, juga mengantisipasi Rawan C3 ( Curas, Curat, Curanmor) dan gangguan Kamtibmas.

" Kami tutup sepanjang jalan Ibrahim Adjie atas pengaduan masyarakat yang terganggu adanya aktivitas balapan liar.",ungkap Kepala Polsek Tarogong Kaler Iptu Budiman Suhardiana. Rabu (3/8/2022).

Budiman menambahkan, bahwa ini Kegiatan ini juga merupakan implementasi Kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan (KRKYD) dalam antisipasi Curas, Curat,dan Curanmor (C3).

" Ya ini agar terciptanya Situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tarogong Kaler, Masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri, sehingga kehadirannya, menghentikan niat tidak baik para pelaku kriminalitas.", ujarnya.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini