get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Sering Dijadikan Balapan Liar, Polisi Tutup Sepanjang Jalan Ibrahim Adjie

Rabu, 03 Agustus 2022 | 20:01 WIB
header img
Polisi Tutup Sepanjang Jalan Ibrahim Adjie Garut Sering Dijadikan Balapan Liar. Rabu (3/8/2022) Foto :iNewsGarut.id/Hendrik Prima

Polsek Tarogong Kaler pun menurunkan beberapa personil diantaranya Bripka Jajang, Bripka Angga, Brigadir Kusrianto, dan Brigadir Bayu.

" Kami pun memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap hukum dan prokes, juga Gaktibplin berlalu lintas masyarakat meningkat dan sadar hukum, dan kami langsung menghentikan para pelaku yang mempunyai niat untuk melakukan balap liar di jalan tersebut. ",pungkas Budiman.

Sementara itu di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Garut Ipda Cahya Priatna menjelaskan tentang penutupan sepanjang jalan Ibrahim Adjie yang berada di wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler itu.

"Jadi banyak masyarakat komplain sering ada balap liar dijalan baru ibrahim adjie, tapi jajaran Polsek juga sering patroli siang maupun malam. " Ya itu pelaku balap liarnya kucing- kucingan dengan petugas.", jelasnya.

Cahya pun menuturkan bahwa Intinya jajaran Polsek Tarogong Kaler sudah berusaha untuk melaksanakan Patroli merespon aduan masyarakat Agar balap liar dapat dihilangkan.

" Sudah berusaha untuk melaksanakan Patroli dan merespon aduan dari masyarakat agar di jalan tersebut tidak dijadikan ajang balapan liar sehingga tidak menggangu ketertiban di masyarakat.", pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut