Salurkan Bantuan Paket Sepatu Hingga Sisir Daerah Rawan Bencana

Indra
.
Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:59 WIB
Siswa sekolah SDN I Mekarjaya dan MI Darussalam, Kamis (4/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Indra.

GARUT, iNews.id Puluhan siswa tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, yang terdampak banjir mendapat bantuan paket sepatu dari Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang disalurkan oleh Kapolsek Banjarwangi beserta jajarannya.

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, saat diwawancarai iNewsGarut.id mengatakan hari ini pihaknya bersama jajaran anggota menyalurkan bantuan paket sepatu dari Kapolres Garut untuk anak sekolah yang terdampak banjir bandang.

"Hari ini kita kembali salurkan bantuan paket sepatu sebanyak 51 pasang untuk anak sekolah di Desa Tanjungjaya yang terdampak banjir bandang," katanya Kamis, (4/8/2022).

Selain penyaluran bantuan sepatu, imbuh Amir, untuk memastikan wilayah aman dari bencana, pihaknya juga melakukan penyisiran ke wilyah pelosok yang ada di Desa Tanjungjaya.

"Hujan deras yang mengguyur kawasan wilayah Banjarwangi semalam dikhawatirkan ada pergeseran tanah dan luapan sungai ke pemukuman warga, untuk memastikan tidak ada kejadian pihaknya beserta anggota melakukan cek ke lokasi pemukiman warga dengan cara menyisir ke perkampungan dan yang rentan bencana.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini