get app
inews
Aa Read Next : Sinergi BPH Migas dan DPR RI, Anggota DPRD Garut: Subsidi Jangan ke Barang tapi ke Orang

Kesempatan Emas, Pertamina Buka 32 Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Minggu, 07 November 2021 | 10:36 WIB
header img
PT Pertamina buka lowongan kerja.(Foto:Insgragram)

JAKARTA, iNews.id - PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja melalui program Experienced Hire 2021 PT Kilang Pertamina Internasional. Lowongan kerja dibuka sejak 5 hingga 10 November 2021 mendatang.  

Lowongan kerja ini terbuka bagi pelamar dengan berpengalaman di bidang yang dibutuhkan dan dibuka untuk Pekerja Waktu Tertentu (PWT).  

"Saatnya giliranmu menjadi bagian garda terdepan pahlawan energi kebanggan Indonesia. Experienced Hire (PWT) @kilangpertaminainternasional telah dibuka," tulis akun PT Pertamina di Instagram, dikutip Minggu (7/11/2021).  

Ada 32 lowongan kerja yang dibuka untuk penempatan di Jakarta, Balongan, Cilacap, Tuban, Balikpapan, dan Plaju. 

Beberapa lowongan yang tersedia, di antaranya Engineer Stationary, Junior Engineer Project Management, Junior Engineer Process, Officer Procurement, Senior Officer HSSE.  

Bagi yang berminat, keterangan lengkap, detail pekerjaan, syarat pelamar, cara mendaftar bisa mengecekanya di website resmi Pertamina, https://recruitment.pertamina.com. 

"Segera menuju recruitmen.pertamina.com. Ingat ya, selalu waspada, jangan sampai tergoda berbagai modus," tulis akun @pertaminacareer. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut