get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bakesbangpol Lakukan Pembinaan Bagi Siswa dan Santri, Anggota DPRD Garut Beri Apresiasi

Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:25 WIB
header img
Anggota DPRD Kabupaten Garut Fraksi PKB, Subhan Fahmi, saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pembinaan Peningkatan Wawasan Kebangsaan di Komplek C Ponpes Nurulhuda Cibojong. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNews.id – Adanya kegiatan Pembinaan Peningkatan Wawasan Kebangsaan yang dilakukan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Garut bagi siswa siswi dan santri yang berkolaborasi Yayasan Pondok Pesantren Ponpes Nurulhuda Cibojong, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Selasa (9/8/2022).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Subhan Fahmi, mengapresiasi sekali atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bagus sekali diselenggarakan karena berhubung isu-isu di Kabupaten Garut terindikasi banyak generasi muda yang terpapar dengan paham radikalisme. Jadi ini sudah tugas dan kewajiban pemerintah untuk membina dan memberikan pemahaman bahwa itu salah.

"Ini cukup saya apresiasi sebagai anggota DPRD Fraksi PKB apresiasi terhadap ya kerja cepat dari Bakesbangpol untuk menyelenggarakan pembinaan wawasan kebangsaan.

Kebetulan tadi kerjasama Bakesbangpol dengan Yayasan Ponpes Nurulhuda yang pesertanya kurang lebih 250 orang ada dari santri, ada dari siswa Madrasah Aliyah (MA) Nurulhuda," tuturnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut