get app
inews
Aa Read Next : Janda Ini Ternyata Karyawan DLH Garut, Punya Usaha Pemancingan Mainan Anak

5 Keuntungan Menikahi Janda Lebih Menggoda Ketimbang Gadis Perawan

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 10:41 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Pinterest/@Asraf Kureshi)

JAKARTA, iNewsGarut.id – Menikah merupakan impian setiap insan manusia di dalam kehidupan.membina keluarga seutuhnya menjadi dambaan setiap Pria maupun wanita.

Setiap agama tentu menganjurkannya demi mewariskan keturunan. Namun bagi pria, setidaknya ada dua pilihan terhadap wanita mana yang kelak akan dipilih sebagai pendamping hidupnya, apakah dia gadis perawan ataukah berstatus sebagai janda.

Hal itu merupakan hak masing-masing pria. Namun perlu diketahui, bahwa terdapat 5 keuntungan bagi seorang pemuda jika ia menikahi janda atau perempuan yang sudah pernah menikah.

Menyandang status janda bukan berarti menutup kesempatan perempuan untuk bertemu dengan pria baru yang bisa mengisi relung hatinya.

Pasalnya, bagaimana pun janda adalah perempuan biasa yang memiliki hati dan bisa tertarik kepada siapapun. Namun memang, tidak mudah bagi seorang perempuan untuk menjalin hubungan saat menjadi janda.

Tentunya setiap orang memiliki seleranya masing-masing dalam memilih pasangannya. Ada yang menyukai pasangan dengan usia sebaya, lebih muda, atau justru yang telah pernah berkeluarga.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut