get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kapolres Cup Kompetisi Bola Volly Jungjung Sportivitas Mentalitas Generasi Muda

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:59 WIB
header img
Kapolres Cup Kompetisi Bola Volly Merah Putih Rangkaian Peringatan HUT RI ke 77. Senin (15/8/2022). Foto : iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNews.id – Dalam rangka rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke 77. Polres Garut menyelenggarakan kompetisi Bola Volly Merah Putih yang bertajuk "Kapolres Cup" Tahun 2022.

Kompetisi dilaksanakan selama 15 hari yang diikuti 100 Club terdiri dari Tiga kategori bertempat di Sarana Olahraga (SOR) Ciateul, Garut, Jawa Barat.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada wartawan mengatakan, Kompetisi Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke 77 yang didukung juga oleh pemerintah Daerah.

"Total peserta kompetisi diikuti 100 club yang terdiri dari tiga kategori yaitu kategori pelajar yang terdiri dari santri dan pelajar, instansi, serta Club, ini terbagi dari Garut Utara sampai Garut Selatan.", ungkapnya.

Esensi dari kegiatan itu, Sambung Wirdhanto, menjunjung silaturahmi, persatuan, dan kesatuan sebagaimana slogan HUT RI ke 77 Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut