get app
inews
Aa
Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kreasi Seni Yayasan Riyadhi At-taubah Al Quds Dengan Asgar Nusantara Meriahkan HUT RI ke 77

Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:44 WIB
header img
Kreasi Seni Meriahkan HUT RI ke 77 Yayasan Riyadhi At Taubah Al Quds Bersama Asgar Nusantara. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNews.id – Santri Yayasan Riyadhi At-taubah Al Quds bersama Asgar Nusantara Ngahiji memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022 dengan Tema Kreasi Seni anak santri "Jelajah Menuju Hijrah". Rabu (17/8/2022).

Masyarakat Indonesia di HUT RI ke 77 Tahun 2022 ini bebas berekspresi, karena selama dua tahun ke belakang, Peringatan HUT RI dirayakan terbatas karena Pandemi Covid 19. Namun perayaan 17 Agustus saat ini juga tetap wajib mematuhi protokol kesehatan.

Pimpinan Yayasan Muhammad Arif sarifatulloh menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Asgar Nusantara yang bersama Santi Yayasan Riyadhi At Taubah Al Quds memeriahkan HUT RI ke 77 dengan begitu meriah.

"Ini kolaborasi yang sangat bagus, kreasi seni dari Para Santri ditambah Asgar Nusantara meriahlah perayaan HUT RI ke 77 ini.", ungkapnya.

Di lain tempat, Sekjen DPP Asgar Nusantara Ngahiji Resna Khan saat dihubungi iNews.id Kamis (18/8/2022)  mengatakan, memeriahkan HUT RI ke 77 Bersama Santri Yayasan Riyadhi At-taubah Al Quds berbagai kreasi seni dipertontonkan untuk menghibur masyarakat dalam rangka HUT RI ke 77.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut