Moment HUT RI ke-77 Lintas Comunity dan Polsek Banjarwangi Gelar Baksos

Indra
.
Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:02 WIB
Lintas Comunity Bandung Bersama Polsek Banjarwangi gelar Baksos untuk korban yang terdampak banjir. Foto iNewsGarut.id/Indra

GARUT, iNews.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-77, Lintas Comunity bersama jajaran Polsek Banjarwangi gelar Bakti Sosial (Baksos) salurkan bantuan perlengkapan paket sekolah untuk korban Banjir Bandang di Kecamatan Banjarwangi sebanyak 154 paket.

Kegiatan baksos tersebut di selenggarakan di halaman Polsek Banjarwanngi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarwangi dan Perwakilan Lintas  Comunity dan di hadari perwakilan kepala desa, pihak sekolah dan orangtua siswa.

Taufiq perwakilan Lintas Comunity mengatakan pada hari ini Lintas Comunity sedang membagikan paket perlengkapan sekolah yaitu tas dan isinya untuk adik-adik sekolah yang kemarin terkena dampak banjir bandang di kecamatan Banjarwangi.

"Kita dari komunitas yang tergabung dari Lintas Comunity dan dibantu oleh teman-teman dari Bandung dan Jakarta yang menitipkan uangnya untuk membantu saudara-saudara yang terkena bencana di Garut salahsatunya di Kecamatan Banjarwangi," katanya, Kamis (18/8/2022).

Harapannya masih kata Taufiq, semoga anak-anak yang terkena dampak bencana di banjarwangi bisa kembali pulih semangatnya dan kembali bersemangat untuk bersekolah dan menyelesaikan tugas-tugas sekolah.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini