get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Moment HUT RI ke-77 Lintas Comunity dan Polsek Banjarwangi Gelar Baksos

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:02 WIB
header img
Lintas Comunity Bandung Bersama Polsek Banjarwangi gelar Baksos untuk korban yang terdampak banjir. Foto iNewsGarut.id/Indra

Hal senada disampaikan Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif,  alhamdulillah hari ini kami kembali mendapat bantuan lagi dari rekan-rekan yang tergabung Lintas Comunity dari bandung yang dimana bantuan tersebut berbentuk peralatan sekolah untuk anak-anak yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Banjarwangi.

"Insyallah kami realisasikan semuanya supaya adil kita bagikan kepada semua desa yang terdampak berdasarkan data yang masuk dari Pemerintahan Desa (Pemdes) masing-masing kepada kami," ungkapnya.

Lanjut, Amir mengatakan, jazakalloh kami ucapkan terimakasih kepada rekan rekan dari Lintas Comunity Bandung mudah-mudahan apa yang telah diberikan kepada warga kami di Banjarwangi menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi warga yang terdampak.

Sementara itu Kepala Desa Talagasari, Asep Ridwanul Hakim mengatakan, atas nama Pemerintahan Desa Talagasari kami ucapkan terimakasih kepada pihak Lintas Comunity yang dipasilitasi oleh  Kapolsek Banjarwangi yang telah memberikan bantuan berupa tas alat tulis dan tumbler untuk anak anak sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). 

"Kami atas nama kepala desa sekaligus mewakili desa-desa yang ada di kecamatan Banjarwangi mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan," ungkapnya.

Mudah-mudahan semua bantuan tersebut bermanfaat bagi warga khususnya siswa yang terdampak banjir di kecamatan Banjarwangi.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut