get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kolaborasi Deadline Band Bersama Budayawan Ari KPIN Turut Memeriahkan Jalan Sehat di Desa Sukamurni

Senin, 22 Agustus 2022 | 09:33 WIB
header img
HUT RI ke 77 dimeriahkan dengan penampilan kolaborasi band dan budayawan. Minggu (21/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Indra

GARUT, iNews.id – Pemerintah Desa Sukamurni, Kecamatan Cilawu mengadakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 77. Minggu (21/8/2022).

Dalam acara tersebut di meriahkan oleh band-band asal kota garut dan Budayawan ternama, diantaranya Deadline Band, Gie Project dan Budayawan Ari KPIN. Masyarakat pun dibuat terpesona dengan permainan musik yang sangat menghibur.

Ada yang unik, tampak kolaborasi indah yang di pertontonkan oleh Deadline Band pada saat beraksi di atas panggung. Diawali dengan kolaborasi Deadline Band bersama dengan Budayawan Ari KPIN yang bisa memeriahkan suasana dengan lantunan lagu Bento yang mampu menghipnotis penonton.

Di aksi yang kedua Deadline Band menggandeng Pramuka SMP Ma'arif NU Al Muttaqien. Saat deadline membawakan lagu yang berjudul bendera, terlihat anggota pramuka melakukan koreografi dengan menggunakan semaphore. Penonton pun tercengang melihat aksi kolaborasi tersebut.

Kepala Desa Sukamurni, Ajat Sudrajat mengatakan, bahwa hal ini merupakan kali pertamanya kegiatan jalan sehat ini dimeriahkan dengan band musik. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut