get app
inews
Aa Read Next : Bupati Informasikan Stasiun Garut Pertama Kali Akan Dilalui Kereta Eksekutif

Inisiasi Kapolres Garut Resmikan Monumen Pengrajin Bendera Merah Putih

Senin, 22 Agustus 2022 | 19:27 WIB
header img
Peresmian Monumen Pengrajin Bendera Merah Putih di Leles Garut. Senin (22/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNews.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Kapolda Jabar Irjen Polisi Suntana, Bupati Garut Rudy Gunawan, dan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, meresmikan Monumen Pengrajin Bendera Merah Putih di Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (22/8/2022).

Monumen Pengrajin Bendera Merah Putih itu atas inisiasi Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama Asosiasi Pengrajin Bendera yang langsung diapresiasi Gubernur dan Kapolda Jabar serta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Garut dalam hal ini Bupati Garut Rudy Gunawan.

Peresmian Monumen Pengrajin Bendera Merah Putih di Kecamatan Leles ditandai dengan penandatanganan MOU dan Prasasti oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, Bupati Garut Rudy Gunawan, dan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Pantauan iNews.id, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dalam kesempatan itu juga meninjau pelaksanaan Vaksinasi Presisi dan memberikan bakti sosial kepada para pengrajin Bendera Merah Putih serta Santuni ahli Waris Pedagang Bendera yang meninggal dunia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam kesempatannya itu menyampaikan, ada Sebuah kebanggaan kabupaten Garut yaitu sebagai daerah penghasil kerajinan, pengrajin UMKM Bendera Merah Putih yang sudah menusantara.

"Kita hormati, kita mulyakan, kita hadirkan monumen Pengrajin Bendera Merah Putih di Leles Garut, yang diinisiasi Kapolres Garut dan Kapolda Jabar, serta didukung oleh Bupati Garut dan Saya selaku Gubernur Jabar.", ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut