get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Seorang Ibu Pengrajin Bendera Merah Putih Leles Garut Terharu dan Bangga

Selasa, 23 Agustus 2022 | 07:34 WIB
header img
Seorang Ibu Pengrajin Bendera Merah Putih di Leles Garut saat mendapatkan Pembiayaan Dari Bank BJB. Senin (22/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id – Seorang Ibu bernama Wati terharu dan bangga akhirnya Pengrajin Bendera Merah Putih di Kecamatan Leles Garut mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Wati merupakan ibu dari Seorang pengrajin Bendera Merah Putih di Leles Garut yang anaknya itu menjadi Ketua Asosiasi Pengrajin Bendera Merah Putih.

" Anak Saya Pengrajin Bendera Merah Putih dan menjadi ketua Asosiasi, terharu dan bangga melihat banyak dukungan dari Pemerintah dan juga Kepolisian.",ungkap Wati kepada iNews.id. Senin (22/8/2022).

Wati mengungkapkan dirinya bersama anaknya itu berjuang hingga sampai saat ini impiannya itu terwujud, memiliki monumen yang menjadi kebanggaan para pelaku UMKM Pengrajin Bendera Merah Putih di Kecamatan Leles.

"Penuh perjuangan hingga kini mempunyai Monumen Pengrajin Bendera Merah Putih yang hari ini diresmikan Pak Gubernur, Pak Kapolda, Pak Bupati, dan Pak Kapolres, ini merupakan penghargaan terbesar bagi Saya selaku Ibu dari ketua asosiasi pengrajin Bendera Merah Putih.", cetusnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut