get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Harap Pemkab Garut Bisa Alokasikan Bantuan Untuk Emak Itoh

Diduga Ledakan Tabung Gas Elpiji, 3 Unit Rumah di Cisurupan Alami Kebakaran

Selasa, 23 Agustus 2022 | 19:16 WIB
header img
Petugas pemadam kebakaran saat melakukan pemadaman api rumah warga yang terbakar di Kampung Cirandog, Desa Karamatwangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNews.id – Si Jago Merah kembali hanguskan 3 unit rumah milik warga di Kampung Cirandog, Desa Karamatwangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Selasa (23/8/2022).

Rumah yang alami kebakaran tersebut diantaranya milik keluarga Ayi Nana (45), Nanang (42) dan Ayi Olil (37). Dugaan sementara, api yang membakar ketiga rumah tersebut berasal dari ledakan tabung gas elpiji.

Menurut keterangan salah satu saksi, Totong (45) yang merupakan warga setempat, ia menyebut peristiwa kebakaran di Kampung Cirandog terjadi kurang lebih sekitar pukul 13.30 WIB.

"Mula-mulanya peristiwa ini berasal dari rumah milik Pak Nanang, gak tau dari tabung gas gak tau dari apa. Namun terdengar suara ledakan dari dalam rumah," ucapnya.

Sementara itu, salah seorang pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Garut, Riswan Abdul Gani mengatakan, alhamdulillah pada peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut