get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Wagub Jabar Buka Gebyar Bazaar Merdeka di Cibatu Garut

Senin, 29 Agustus 2022 | 16:07 WIB
header img
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Saat Membuka Bazaar Merdeka di Cibatu Garut. Senin (29/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNews.id – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum membuka gebyar Bazaar Merdeka di Cibatu Garut. Senin (29/8/2022).

Gebyar Bazaar Merdeka itu dalam rangka memeriahkan 1 Muharam 1444 H dan HUT RI ke 77 bertempat di Alun -alun Kecamatan Cibatu Garut diisi dengan Stand-stand dari Pelaku UKM Se-Kecamatan Cibatu, dan berbagai perlombaan salah satunya Lomba Marawis.

Kepada awak media, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul mengatakan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat peduli terhadap Desa, seperti yang disampaikan tadi Peduli Desa berarti Peduli Kabupaten, Peduli Kabupaten Peduli Provinsi, begitupun Peduli Provinsi peduli Nusantara.

"Beberapa program ada di Desa yang kami luncurkan dari mulai Desa digital, satu Desa satu produk, dan Bumdes, termasuk gerbang Desa gerakan membangun Desa, inti dari gerbang Desa ialah memanfaatkan sumber daya alam dan sumber manusia yang ada di Desa.", ungkapnya.

Uu menambahkan, misalkan disini ada sumber daya pertanian mari manfaatkan, sumber daya kelautan, apapun sumber daya yang ada di Desa harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kemaslahatan masyarakat Desa.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut