get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Insentif Bulan Pencarian Stunting Cair ! Kader Posyandu Karangtengah Garut Sumringah

Selasa, 30 Agustus 2022 | 06:07 WIB
header img
Pemberian PMT dan Insentif Bulan Pencarian Stunting Para Kader Posyandu Karangtengah Garut. Senin (29/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id – Unit Pelayanan Tekhnis (UPT) Puskesmas Kecamatan Karangtengah Garut menyalurkan insentif Bulan Pencarian Stunting kepada Para kader Posyandu di Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Penyaluran insentif Bulan Pencarian Stunting dilaksanakan di Aula Desa Caringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut. Senin (29/8/2022).

Kepala UPT Puskesmas Karangtengah, Nurjaman mengatakan, penyaluran insentif bulan pencarian Stunting dari Pemerintah Kabupaten Garut kepada para kader di 50 Posyandu yang ada di Kecamatan Karangtengah. "Alhamdulilah Terima kasih mungkin kepada Pak Bupati Garut, Kecamatan Karangtengah dengan jumlah 50 Posyandu mendapatkan bantuan sebesar Rp.12,5 Juta Rupiah terhitung Rp.250 ribu rupiah per posyandu.", ungkapnya kepada iNews.id.

Nurjaman menambahkan, ini merupakan suatu penghargaan yang sangat tinggi bagi para Kader Posyandu, "walaupun jumlahnya tidak besar, tapi para kader berbahagia dan tersenyum mendapatkan insentif Bulan pencarian Stunting dari Pak Bupati Garut.", ucapnya.

Selain itu juga, dikatakan Nurjaman, ada juga pemberian makan tambahan untuk balita Stunting, "sebanyak 86 balita mendapatkan makanan tambahan, kita maraton, hari ini balita di Desa Sindanggalih dan Desa Caringin diberikan makan tambahan, besok Desa Cinta dan Cintamanik, sekaligus pemberian insentif juga para kader.",katanya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut