get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Rencana Kenaikan BBM, Polisi Cek Stok Ketersediaan Setiap SPBU di Limbangan Garut

Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:44 WIB
header img
Rencana Kenaikan BBM, Polisi Cek Stok Ketersediaan Setiap SPBU di Limbangan Garut. Selasa (30/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id – Rencana Pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi mulai santer terdengar. Di kabupaten Garut sendiri beberapa bulan ke belakang pasokan BBM dibatasi. Tak jarang antrian kendaraan yang mengisi BBM penuhi SPBU mulai kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dengan rencana kenaikan harga BBM, Polisi melakukan monitoring ke setiap SPBU, seperti halnya yang dilakukan Jajaran Polsek Limbangan Polres Garut mengecek Stok BBM yang ada di wilayah kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Selasa (30/8/2022).

Kegiatan monitoring dilakukan Panit Intelkam, Bhabinkamtibmas dan Unit Patroli Polsek Limbangan Polres Garut.

Kapolsek Limbangan AKBP Uus Susilo mengatakan, Monitoring serta antisipasi rencana Kenaikan BBM jenis Pertalite  dan pulbaket terkait Stok BBM  di tiap - tiap SPBU di Wilayah Kecamatan Blubur Limbangan.

"Kami monitoring setiap SPBU, ada dua SPBU di Limbangan ini, untuk stok ketersediaan BBM sampai saat ini aman dan terpenuhi.", ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut