get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Soft Launching Travel Perdana Trans "Hayu Piknik Ka Garut

Jum'at, 02 September 2022 | 19:31 WIB
header img
Soft launching Travel Perdana Trans. Foto iNewsGarut.id

GARUT, iNews.id – Travel Perdana Trans menggelar Soft launching. Jum'at (2/9/2022). Travel Perdana merupakan penyedia jasa Biro Transportasi dengan Rute Bandung-Garut dan sebaliknya Garut-Bandung. Travel Perdana Trans saat ini menyediakan sebanyak 5 Unit Kendaraan untuk Rute tersebut.

Soft launching Travel Perdana Trans dalam rangka memperkenalkan pada semua masyarakat bahwa di Kabupaten Garut ini ada Biro Transportasi yang efisien dengan harga yang relatif murah untuk mengantarkan para Traveler ke tempat -tempat tujuan dengan fasilitas yang nyaman membuat para Traveler menikmati setiap perjalanan.

Kepada iNews.id, Sebagai Mitra Travel Perdana Trans, Ato Hermanto mengatakan, ini baru Soft launching belum Grand launching, dan ini dalam rangka Soft launching untuk Rute Garut dan Bandung. " Syukur alhamdulilah di Jum'at berkah ini kita bisa menggelar Soft launching Travel Perdana Trans.", ungkapnya.

Ato Hermanto menambahkan, Kedepannya kan Destinasi Wisata itu bisa di akses, ada Jalan tol, ada Kereta Api, Transportasi akan terus digalakan, " sifatnya kan lebih efisien, lebih hemat, dan lebih semangat Hayu Piknik Ka Garut (Ayo piknik ke Garut),", ujarnya.

Ato Hermanto berharap mudah-mudahan dengan adanya Travel Perdana Trans ini bisa mengajak Tamu-tamu Wisata dari luar Garut untuk datang ke Garut dalam rangka mengoptimalkan transportasi agar lebih optimal untuk pelayanan Kegiatan Destinasi Wisata.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut