get app
inews
Aa
Read Next : Prihatin Dialami Bumdes Cigawir Garut Anggaran Nihil Dirongrong Keluhan Para UKM

Cita Citata Beri Sindiran Menohok soal BBM Naik, Rakyat Menjerit Bansosnya Malah Dikorupsi

Senin, 05 September 2022 | 11:23 WIB
header img
Pedangdut Cita Citata ikut memberikan tanggapan mengenai pemerintah yang telah mengumumkan kenaikan harga BBM subsidi. (Foto: IG @cita_citata)

JAKARTA, iNewsGarut.id - Pada Sabtu (3/9/2022) siang tiba-tiba Presiden Jokowi mengumumkan harga bahan bakar minyak (BBM) naik. Kabar itu pun mengagetkan masyarakat, tak terkecuali penyanyi dangdut Cita Citata.

Dalam akun Instagram pribadinya, Cita Citata memberikan kritik dan sindiran pedas atas kenaikan harga BBM. Tak hanya BBM, harga sembako pun disebut Cita Citata ikut naik tak terkendali.

Semantara itu, di lain pihak, Cita Citata menyinggung soal dana bansos malah dikorupsi, sehingga kini banyak masyarakat yang jadi pengangguran.

"BBM naik, Cabe naik, Apa apa naik. Tapi Bansos dikorupsi, banyak orang kena PHK, tingkat pengangguran semakin banyak, semakin susah mencari lapangan kerja," tulis Cita Citata dalam unggahannya dilihat, Senin (5/9/2022).


Cita Citata sindir harga BBM naik



Cita Citata mengingatkan perekonomian seperti itu bisa menjadi pemicu banyaknya orang berbuat jahat. Akan tetapi, dia berharap tak ada kejadian seperti itu.

"Nanti semakin banyak orang berbuat jahat. "Ya semoga jangan terjadi ya"," lanjutnya.

Maka dari itu, Cita Citata meminta pemerintah untuk memberikan solusi yang tidak membuat rakyatnya menjerit.

"Tapi gimana ini solusinya untuk para pemimpin? Lihat dong ke bawah jangan lihatnya ke atas terus !!" tutup Cita Citata.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut