get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pertikaian Antar Sopir Adanya Kesalah Pahaman, Polisi Urus Tuntas

Rabu, 07 September 2022 | 14:57 WIB
header img
Polsek Banjarwangi berikan pembinaan dan musyawarah kepada komunitas sopir Elf dan Travel yang bertikai. Foto iNewsGarut.id/Indra.

GARUT, iNews.id – Adanya kesalahpahaman antara sopir mobil elf dengan sopir mobil travel yang sempat terjadi keributan di tengah jalan di Kampung Panyusuhan, Desa Banjarwangi, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, pada Selasa (6/9/2022) kemarin, kepolisian setempat respon cepat kejadian tersebut guna melakukan penanganan lebih lanjut.

Mobil elf tersebut dikendarai oleh Imat Rohimat, warga asal Kampung Saleketan, Desa Toblong, Kecamatan Pendeuy. Sedangkan mobil travel, dikendarai oleh Pian, warga asal Kampung Leuwikakara, Desa Ciudian, Kecamatan Singajaya.

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif menyebut keributan tersebut terjadi pada hari Selasa, (6/9/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Maka dari itu, lanjut Amir, pihaknya mengundang kedua belah pihak pelaku untuk melakukan musyawarah dengan tujuan untuk mendamaikan dan menghindari keributan yang lebih luas dari komunitas sopir elf dan komunitas sopir travel.

"Pada hari ini bertempat di Mapolsek Banjarwangi kita adakan musyawarah antara komunitas sopir elf dan komunitas sopir travel yang ada di Kecamatan Pendeuy, Singajaya, dan Banjarwangi," katanya saat diwawancarai langsung iNewsGarut.id.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut